Senin, 29 Agustus 2011

About Me

Salam kenal...
Perkenalkan, aku Muhammad Faisal.
Aku adalah seorang mahasiswa biasa yang akan menjadi mahasiswa luar biasa (doain aja :)).
Saat ini aku tinggal di kota Pekanbaru Riau dan masih duduk di bangku kuliah jurusan Teknik Informatika. Harapan aku, agar cepat menyelesaikan kuliah dengan IPK minimal 3,5 agar aku bisa mempergunakan kemampuanku untuk yang bermanfaat.

Perkenalkan juga nama blog aku "Coretan Faisal".
Blog ini berawal ketika aku duduk dibangku kuliah, yang masih bingung akan dunia maya.
Kenapa harus memakai nama "Coretan"? Menurut aku, coretan adalah nama yang pas, karena berdasarkan dari coretan-coretan kecil akan jadi sebuah rangkaian yang bermanfaat.
Alhamdulillah blog ini akan bertahan dan akan tetap terus berkarya.

Seperti penjelasan diatas, harapanku agar blog ini dapat bermanfaat, sesuai namanya yang positif "Coretan" yang bemanfaat bagi kita semua.


Terima kasih
Muhammad Faisal

0 komentar:

Posting Komentar