Selasa, 08 Mei 2012

Lenovo Pertama Pakai Windows 8??

Wah,,
persaingan sejumlah vendor, tampaknya semakin ketat aja ni untuk menjadi yang pertama memasangkan perangkat Windows 8. Salah satunya adalah lenovo, yang dikabarkan kemungkinan akan menjadi perusahaan pertama yang memasarkan tablet Windows 8.

Seperti yang dikutip dari Techradar, sumber dari The Verge mengatakan, "Lenovo akan menjadi yang pertama datang ke pasar dengan tablet Windows 8, mengalahkan saingannya seperti Dell, Hp, Nokia dan Asus". Sumber tersebut tidak mengungkapkan lebih banyak lagi tentang rencana Lenovo tersebut, tapi dia mengatakan bahwa vendor PC tersebut akan menyelamatkan prosesor intel pada tablet besutannya.

Lenovo tentu bukan satu-satunya, yang akan menggunakan windows 8, pesaingnya Dell, Michael Dell, CEO Dell telah mengatakan bahwa perusahaannya juga akan meluncurkan tablet windows 8, saat sistem operasi tersebut hadir dipasar di waktu yang tepat. Dell sendiri, memang tampak sangat optimis, untuk menghadirkan tablet windows 8, bahkan Perusahaan tersebut juga mengatakan akan menghadirkan perangkat baru dengan platform windows 8, dan memiliki antar muka sentuh yang bisa bekerja di dekstop, tablet dan smart-phone.

Steve Felice, Chief Commercial Officer Dell mengatakan, Perusahaannya terpengaruh dengan kemampuan sentuh yang dilihat pada versi beta windows 8, dan pihaknya memiliki roadmap untuk tablet yang belum diumumkan.

Sumber : Riau Pos

0 komentar:

Posting Komentar