Selasa, 25 Desember 2012

Aku Jatuh Cinta

Aku Jatuh Cinta..
hehehehe..
Mungkin itulah yang menggambarkan perasaanku saat ini.
awalnya aku juga gak bgitu paham dengan Cinta, karena selama beberapa kali aku berpacaran, aku belum pernah merasakan sebahagia ini.
Sebelumnya, dengar-dengar kata-kata orang yang sedang jatuh cinta, aku mikirnya itu omong kosong, tapi sekarang,..
waw,
aku merasakan itu juga..
hehehehe..
Memang benar, rasanya ingin dekat terus sama si doi. Kalau kata orang yang jatuh cinta, katanya cinta itu bisa membuat kita terkadang terbang ke awan.
Meen,...
aku akuiin itu benar, pokoknya sulit dah ngungkapinnya dengan kata-kata. Semangat untuk tampil lebih baik itu semakin kuat, apalagi kalau mau jalan sama si doi, harus tampil bersih dan juga tetap tampil nyaman untuk diri kita sendiri.
So, thanks a lot for My Lovely...
hehehe..
itu aja dari ane Sob..
see you again...

Tungguin curhatan selanjutnya ya...
hahahaha...

0 komentar:

Posting Komentar