Senin, 24 Juni 2013

Yudisium

Sungguh mengharukan,
Orang tua bangga melihatnya,
Senang kali melihat kebahagian itu..
:'-)
Eit,
Tpi tunggu dulu, ini bukan yudisium saya, wong saya masih galau skripsi kok, hahahahaha...

Hari yudisium doi saya sahabat blogger, melihat kebahagiaannya, melihat kebahagiaan orang tuanya, melihat kebahagiaan-kebahagian seluruh peserta yudisium, melihat kebahagiaan-kebahagian seluruh orang tua yudisium, menggugah hati saya untuk cepat-cepat nyusul yudisium juga, dan terhasrat dalam hati mengatakan, "mak, doain anakmu mak, biar lancar ngerjain dan mendapat gelar sarjana S.T."

Ayo sahabat blog,
Yang lagi nyusun, ayo sama-sama kita susul mereka, ayo kita pake baju dan topi toga kita, ayo kita beri orang tua kita kebahagiaan, ayo sobat ayo. . .
:-)

Salam dari saya..
-M. Faisal-

0 komentar:

Posting Komentar