Kamis, 11 Juli 2013

Terowongan-Terowongan Yang Menakjubkan

Bila Berjalan-jalan melewati suasana yang indah dan menakjubkan dapat menghilangkan stres baik itu kerjaan, maupun yang lainnya.
Berikut ini merupakan beberapa terowongan-terowongan yang sangat menakjubkan di dunia, tapi tunggu dulu, terowongan-terowongan ini bukanlah merupakan terowongan seperti pada umumnya, namun terowongan ini adalah terowongan yang dibentuk dari pohon-pohon yang menjulang tinggi. Silahkan nikmati :)

1. Wisterial Tunei di Jepang

Taman Bunga Ashikaga adalah salah satu tempat terbaik untuk mengagumi berbagai varietas wisteria, termasuk wisteria petaled-ganda, wisteria raksasa dan varian warna kuning, putih, merah muda atau ungu dari wisteria.

2. Jacarandas Walk di Afrika Selatan



Setidaknya ada 49 spesies Jacarandas, sebagian besar dari mereka berasal dari Amerika Selatan, dan cekungan Karibia. Bulan Oktober adalah bulan ketika bunga dari ribuan pohon Jacarandas mekar penuh. Terowongan pohon spektakuler ini terletak baik di Johannesburg dan Pretoria.

3.Cherry Blossom di Macon, Georgia

Macon dikenal sebagai "Ibu Kotanya Cherry Blossom di Dunia". Ratusan ribu Pohon Cherry Yoshino mekar di sekitar pusat kota, kampus, dan lingkungan dari Macon pada akhir Maret setiap tahun.

4. Cherry Blossom Tunel, Jerman


Terletak di kota Bonn Jerman, setiap musim semi jalan berubah menjadi sebuah terowongan cherry blossom yang mempesona. Pemandangan yang menakjubkan dari bunga sakura mekar. Sebenarnya ada dua jalan di Bonn-Jerman, di mana pohon cherry ditanam, tapi yang dilihat dalam gambar disebut Heerstrasse dan Cherry blossom rata-rata berlangsung antara 7 sampai 10 hari, tergantung pada kondisi cuaca.

5. AutumnTree Tunnel, USA

Berikut ini merupakan terowongan pohon dalam warna yang menakjubkan pada musim gugur. Foto itu diambil di jalan sampai ke Notch Smuggler, sebuah taman negara bagian Vermont. Dedaunan mulai berubah warna di wilayah utara, sebagai tanggapan terhadap faktor lingkungan, dan menyebar ke selatan sebagai kemajuan pada musim gugur.

6. Bamboo Path, Jepang

Hutan Sagano Bamboo terletak di Arashiyama, situs bersejarah nasional. Jalur yang dilihat dalam gambar memiliki panjang 500 m, dan berjalan melalui salah satu hutan bambu yang paling indah di Jepang. Tidak heran Badan Urusan Kebudayaan menyatakan Arashiyama "Place of Scenic Beauty ".

7. Tunnel Of Love, Ukraina


Tunnel of Love, Ukraina sebenarnya adalah sektor pribadi sepanjang dua mil dari kereta api swasta yang melayani pabrik kayu dekat Klevan, sebuah kota kecil yang terletak di bagian barat Ukraina. Mitos bahwa pasangan yang melewati terowongan romantis ini dapat membuat harapan. Jika cinta mereka kuat dan murni, keinginan akan menjadi kenyataan. Tapi hati-hati dengan kereta!  Kereta berjalan tiga kali sehari melalui terowongan berdaun.

8. Ginkgo Tree Tunnel, Jepang

Gingko biloba adalah pohon yang sangat dihormati dalam budaya Jepang. Enam pohon ginkgo selamat dari pemboman Hiroshima, terus tumbuh meski menghadapi begitu banyak tantangan, dan masih hidup saat ini. Oleh karena itu, orang Jepang menganggap gingko sebagai "pembawa harapan". Hal ini juga dikenal sebagai "the survivor" dan "fosil hidup."
Menurut beberapa orang yang mengunjungi Tokyo, terowongan dalam gambar terletak di taman luar Meiji Shrine.

Sumber lihat disini :)

0 komentar:

Posting Komentar