Jumat, 12 Juli 2013

Tanda Si Doi Masih Ingat Mantan

Wah bahaya ni judulnya Sob.. :D
So, diantara sobat-sobat, apakaha ada kekasih sobat yang belum bisa melepaskan sang mantan? Apakah benar dia masih memiliki ataupun masih menyimpan perasaan terhadap mantannya? Sabar, Jangan marah dulu, yok sama-sama kita cari tahu dulu..

Monggo, :D

Memang kedekatan kekasih kita dengan mantannya terkadang membuat kita kesal, tapi jangan cemburu dulu, lebih baik kita selidiki, apakah doi masih ada menyimpan perasaann terhadap mantannya. Berikut ini ada beberapa tanda-tanda si doi masih ingat mantannya, cekidot deh..

1. Nama sang mantan sering muncul
Sengaja maupun tidak, kekasih sering mengucapkan nama mantan di sela percakapan. Ada saja hal-hal yang membuat nama sang mantan tak lepas dari bibir doi Sobat.


2. Berhubungan baik dan saling bergantung
Tak salah rasanya jika tetap memiliki hubungan baik dengan mantan kekasih, tapi jika saling bergantung, rasanya berlebihan. Jika kekasih Sobat sering mendahulukan mantannya yang meminta bantuan ketimbang menelepon atau bertemu dengan Sobat, maka ini pertanda bahaya. Hubungan doi dan mantan berarti masih sangat kuat.



3. Berhubungan rutin
Menanyakan kabar sesekali lewat SMS, BBM atau jejaring sosial tentu bukan masalah besar. namun jika komunikasi dilakukan secara intens dan setiap saat, itu dapat memiliki arti lain. Sebaiknya mulailah bertanya pada doi, apa yang ia bicarakan dengan mantannya setiap hari di telepon atau pesan singkat. Dari jawabannya, Sobat tentu bisa menilai jika ada sesuatu yang tidak beres.



4. Membandingkan Sobat dengan mantannya
Ini merupakan tindakan yang menyebalkan. Siapa pun pasti tak ingin dibandingkan dengan orang lain, apalagi dengan mantan pacar si doi. Jika pacar Sobat melakukannya, maka mungkin memang si doi belum bisa melepaskan mantannya dengan ikhlas.



5. Masih menyimpan barang peninggalan
Foto dan hadiah-hadiah dari sang mantan masih menjadi barang kesayangan doi? Sebaiknya Sobat dan doi harus mulai berdiskusi mengenai hubungan kalian ke depan. Karena hal ini merupakan tanda yang jelas bahwa doi belum bisa melepaskan diri dari masa lalu.



6. Doi tak suka dengan pacar baru mantannya
Setiap sang mantan dekat dengan orang lain, emosi doi Sobat pasti tersulut. Ini berarti doi masih belum rela melepaskan mantannya.



7. Masih membahas kesalahan sang mantan
Tak hanya memori baik yang bisa dijadikan tanda bahwa doi masih menyukai mantannya. terkadang keluhan mengenai kesalahan mantan yang doi bahas terus menerus juga bisa berarti bahwa perasaannya terhadap sang mantan masih kuat. 

Gimana Sob? Jangan lupa juga untuk memperhatikan tanda-tanda lain seperti salah memanggil nama Sobat dan tertukar dengan nama sang mantan, yang membawa Sobat ke tempat kenangannya bersama sang mantan atau terus menerus mendengarkan lagu sedih layaknya orang kehilangan. Hal ini dapat berarti, Sobat hanya dijadikan pelipur lara di kala doi kehilangan kekasih.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar