Selasa, 02 April 2013

Testing Post View Mobile :-)

Asslkm. . .
^_^
Hehehehehehehe. . .
Sore sahabat Blogging, detik-detik terakhir ni nunggu jam kerja berakhir.. :-D
Sambil nungguin jam kerja berakhir, ngepost dulu ah lewat mobile, asik juga ni Sob, tapi saya belum tau hasilnya, yang penting asiknya dapat duluan. . .
Hahahahahaha. . .
Okelah, postingan kali ini cuman iseng-isengan saya ngepost lewat mobile, yah mobile. .
Sobat yang memakai smartphone dengan OS Android, ternyata ngepost lewat mobile juga bisa, seperti saya sekarang, jadi misalnya Kamu gak bawa laptop kamu, kamu tetap bisa posting tulisan kamu lewat mobile, yang kamu bawa kemana-mana, Asikkan?
Asik doong. . .
Itu dulu ya, saya mau beres-beres dulu, mau siap-siap gitu, tapi kali ini saya gak pulang, saya mau singgah tempat doi, maklum udah lama enggak ketemu, kalau orang yang lagi kasmaran tau tu, kalau enggak jumpa dia sehari, terasa setahun..
Hahahahaha. . .
Oke deh, next time kita sambung lagi ya. .
:-)
See You again..

0 komentar:

Posting Komentar