Senin, 01 April 2013

Apa itu CINTA ?

Hallo.. ^-^v
Masih ingat sama saya Sob?
Kalo gak ingat ya juga gak apa-apa, yang penting tulisan saya gak dilupain. . .
Hehehehehe..

Sebelumnya masih ingat sama tulisan saya tentang tentang curahan isi hati saya kan? Itu yang judulnya tentang Aku Jatuh Cinta, ingatkan..?
:D

Nah, tulisan ini lanjutan tulisan yang kemarin, masih tentang curahan isi hati saya juga, tapi dikit aja ya, gak boleh banyak-banyak.. Hehehehehehe
Sebenarnya, apa sih itu CINTA? sampai saat ini, saya masih bertanya-tanya tentang Cinta itu sendiri, ada yang tau apa itu Cinta?
Saya akuin, pada tulisan saya yang tentang Aku Jatuh Cinta, perasaan ini sangat sulit dikatakan, yang ada hanya bahagia, dekat dia, liat dia, bercanda dengan dia, semuanya terasa indah, bahkan hari-hari selalu terbayang wajah dia, ingin ketemu dia terus, intinya ingin selalu dekat dengan dia, menjaga dia, dan selalu menyanyangin dia. Perasaan itulah yang saya rasakan, namun sampai saat ini saya belum juga menemukan jawaban dari pertanyaan saya Apa itu Cinta?

Yang membuat saya semakin bertanya tentang Cinta, apakah cinta itu benar, apakah dia mencintai saya, seperti saya mencintai dia, semua pertanyaan itu keluar dari pikiran saya, karena akhir-akhir ini, saya merasa begitu jauh dari dia, kehilangan dia, kecarian dia terus, perasaan ini gelisah bila tidak ada kabar dari dia, Apakah itu juga dinamakan dengan CINTA? Sungguh saya tidak mengerti sama sekali tentang Cinta.
Tolong, kasih tau saya...
:)

0 komentar:

Posting Komentar