Selasa, 18 September 2012

iPhone 5 Disertai Sidik Jari

Satu lagi produk Apple yang akan memanjakan para konsumennya.
Seperti yang dimuat pada surat kabar harian Riau Pos, jelang pengumuman perangkat Apple iPhone generasi terbaru di tahun 2012 ini, sebuah situs online mengabarkan rumor terbaru bahwa iPhone 5 didukung fitur pemindaian sidik jari loh.
Dilansir dari T3, katanya Apple melakukan penawaran ke sebuah perusahaan keamanan Auntentec dengan nilai 228 juta pound. Jika kedua perusahaan tersebut menyepakati pembelian pada 4 oktober lalu, maka bisa dikatakan itu merupakan kepemilikan terbesar perusahaan yang berbasis di Cupertino dan memberikan indikasi bahwa fitur keamanan akan ditempatkan pada perangkat Apple masa depan.
Autentec merupakan spesialis di bidang keamanan mobile phone, menurut beberapa dokumen, ia telah mengembangkan pemindaian sidik jari 2D untuk Apple. Fitur pemindaian sidik jari ini, dikabarkan akan digunakan untuk membuka akses ke perangkat, menjalankan aplikasi atau saat melakukan pembayaran melalui perangkat.
selain itu juga, dikatakan lagi Apple berencana meluncurkan layanan baru yang menjadi bagian dalam iOS6, PassBook, yang memungkinkan kamu untuk menyimpan kupon dan boarding pass kamu dalam penerbangan. Keunggulan yang lain, penggunaan PassBook dan fitur keamanan yang ekstra ini, berjalan menggunakan NFC dan pilihan sistem pembayaran, yang memungkinkan kamu menjadikan iPhone 5 sebagai dompet elektronik.
Waw,,
:)

0 komentar:

Posting Komentar