Senin, 17 September 2012

Motorola Bisa Update Software

Persaingan vendor smartphone nampaknya semakin memberikan pelayanan yang terbaik ni untuk para penikmat smartphone, pelayanan itu dibuktikan oleh produsen Motorola yang baru-baru ini mengumumkan update sottware baru untuk pengguna smartphone Motorola ATRIX HD.
Perusahaan yang berada di Illinois, Amerika Serikat tersebut, mengatakan telah menghadirkan sejumlah perbaikan dan peningkatan fitur.
Seperti yang dilansir oleh Softpedia, Motorola mendorong keluarnya versi software 77.12.22.MB886.ATT.en.US. Update dengan peningkatan fitur kamera, WIFI, lokasi serta keamanan.
Perlu diketahui juga sebelum proses instalasi, pengguna harus memastikan baterai telepon harus memiliki 50% pengisian baterai, dan pihak Motorola juga merekomendasikan bahwa proses pengunduhan update software lebih baik menggunakan jaringan WIFI.
Motorola juga mengatakan, setelah proses update selesai, pengguna tidak dapat kembali ke versi software sebelumnya. Update software yang ditawarkan oleh Motorola ini, pengguna dapat menikmati pemforma baterai yang lebih baik, serta kinerja game EA/Gameloft yang optimal dan juga peningkatan-peningkatan lainnya.

Tungguin postingan saya selanjutnya ya...

Sumber : Riau Pos


0 komentar:

Posting Komentar